Kalimat Syahadat

Dengan mengucapkan dua kalimat syahadat seseorang berarti telah kaluar dari kejahiliahan menuju kepada kebenaran, dimana semua amalan kita dilandaskan kepada Allah semata,Shalat kita karena Allah, kita bersedekahpun karenaNya, alangkah nistanya andai kita belum memahami syahadat, sedekah yang kita keluarkan sia-sia karena tidak ada tujuan.

tujuan kalimat syahadat bukan hanya dilisankan, syahadat merupakan janji pengakuan kita terhadap Allah dan rasulnya, sehingga menimbulkan kecintaan, keihlasan kita dalam mengakui Allah sebagai tuhan, muhammad sebagai rasul, dan islam sebagai agama, maka timbullah dalam diri kita kepatuhan terhadap segala perintahNya dan menjauh kan diri dari apa-apa yang dilarangNya, dan mencontoh pribadi rasul dalam diri kita, dan Al-quran sebagi cahaya jalan hidup kita

Syahadat merupakan satu satunya kunci menuju surga, karena dengannya berarti orang sudah mengislamkan dirinya, dan dengannya pula manusia akan memulai tahapan shalat , puasa , haji.Dll

dan untuk menjaga kemurnian tauhid/syahadat seperti yang dicontohkan oleh rasulullah hendaknya kita neghindari dari sikap:

1. ragu-ragu dari apapun yang didatangkan/ diajarkan oleh Rasulullah. seperti puasa, shalat, haji, bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah.

2. Hati kita membenci terhadap agama yang dibawa oleh Rasul.

Sampai kita benar- benar merasakan titik puncaknya iman, yang mana akan membawa kita nenuju tujuan yang kita cari selama ini ( SURGA)

 

Advertisements

Posted on 19/06/2013, in Lagu-lagu Islami. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: