Sarangheyo

Sarangheyo

Sosok yang amat susah untuk dilukiskan,..:^^

Dialah Imamku, belahan jiwaku, kekasihku,

Pemimpin yang senantiasa mengingatkanku akan keesaan Allah.

Yang selalu menyuruhku untuk cinta terhadap Rosulullah.

Pemimpin yang memberiku Al-quran ketika aku menangis.

Yang mamberiku tasbih ketika aku terjatuh sakit.

Dia yang selalumenggandengku dalam setiap lika-liku kehidupannya.

Yang selalu tersenyum saat  a terbangun dari tidurku.

Suamiku,.. betapa bersyukurnya aku..Allah telah menakdirkanmu menjadi pelayanmu,.:*

Suamiku,..aku akan selalu merindukan Ridlo,Doa,dan Bimbinganmu

“Semoga Kita Bisa Berkumpul Disurga Yang Kita Impikan”

Ilove You, je t’aime, Aishiteiru, Ukhibbukum, Ik hou van je, Sarangheyo, Aku Sayang Kamu !!!!!

 

Posted on 27/02/2013, in Lagu-lagu Islami. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Terima kasih sayang…papa sayang sekali sama mama..moga Allah menyirami kita dengan taufiqNya untuk menuju kebahagiaan dunia akhirat

Leave a Reply

